Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Nokia G300 HP 5G

Nokia G300, HP 5G buat bikers yang mau punya koneksi jaringan kencang, harga lebih murah dari helm KYT Course Dalla Porta Leopard.

Kini eranya HP 5G. Nokia G300 bisa digunakan untuk koneksi jaringan generasi kelima dengan harga yang kompetitif.

Baca Juga : Nokia 6310 Hidup Kembali Cocok Buat Bikers Pecinta Barang Klasik, Cek Harganya

Loading...


HP 5G dari Nokia ini dibekali dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Layar depan memiliki desain v-notch di bagian atas yang menjadi wadah kamera depan 8MP.

Sementara di bagian belakang ada tiga kamera yang melengkapinya. Terdiri dari sensor utama 16 MP, ultrawide 5 MP dan depth 2 MP. Kameranya juga mendukung pengambilan gambar mode malam, EIS, audio surround OZO dan noise cancellation.

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Jadi cocok banget buat jadi senjata bikers saat touring buat mengabadikan momen perjalanan.

Loading...


HP 5G Nokia G300 dipersenjatai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 4350 dan RAM 4GB serta internal memory 64 GB. Buat bikers yang suka mengabadikan perjalan touring atau sekedar ceprat-cepret saat sunmori, tersedia slot external memory hingga 1TB.

Baterainya berkpasitas 4.470mAh dengan dukungan fast charging 18W. Sementara sistem operasinya sudah menjalankan Android 11.

Baca Juga : Motor Terbang Speeder Bersiap Lepas Landas. Harganya Setara 160 Unit Nmax Connected ABS

Loading...


Ada juga sensor fingerprint di sisi samping. Sementara di bagian layar memanfaatkan sensor wajah untuk membuka kunci. Nokia G300 dijual di Amerika mulai 19 Oktober 2021 seharga USD200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Harga ini lebih murah dari helm KYT Course Dalla Porta Leopard yang dibandrol di kisaran Rp 4 jutaan.

Loading...


Tentang HP 5G

Dinamakan jaringan 5G karena merupakan generasi kelima (fifth generation) dalam jaringan seluler. Jaringan ini memiliki kecepatan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Ketika jaringan 4G hanya mampu mencapai batas kecepatan internet 49-50 mbps, jaringan 5G disebut-sebut bisa 20 kali lebih cepat.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here