Saturday, January 16, 2021

Nolan Luncurkan Nolan N702 X dan Nolan N702 GT Buat Penggemar Touring

Kabar bagus dari pabrikan helm Nolan, buat Sobat Zonbie yang gemar touring atau berpetualang, Nolan kembali meluncurkan helm multifungsi terbarunya yaitu Nolan N702 X dan Nolan N702 GT.

Nolan N702 X dan Nolan N702 GT

Kedua helm On/Off Crossover ini memiliki beragam keunggulan dengan desain yang diperuntukkan bagi bikers yang menyukai helm dengan berbagai fungsi. Helm terbaru ini memungkinkan Sobat Zonbie melepas bagian chinguard pada helm sehingga helm akan menjadi helm jenis halfface, tanpa harus membawa dua helm sekaligus saat aktifitas touring atau adventure.

N702 X On/Off Crossover merupakan The First Supermoto Helmet yang Chinguard nya dapat di lepas, hebatnya keamanan helm ini sudah teruji dengan Chinguard ataupun tidak N702 X sudah melalui Homologasi Pertaturan yang berlaku.

N702 GT Road Crossover, sebagian Sobat Zonbie pasti sudah tidak asing dengan model seperti ini Nolan adalah perusahaan pertama yang membuat model Cross Over, dengan pendahulunya N44 Series. Ini adalah generasi terbaru dari produk tersebut.

Nolan N702 X dan Nolan N702 GT

N702 X dan N702 GT memakai Visor yang lebar untuk Pandangan yang lebih luas untuk kenyamanan dan keselamatan  Terdapat pula technology VPS (Visor Protection Sysrtem) / Double Visor dan Ready For Pinlock. Keunggulan Nolan lainnya adalah dengan menggunakan inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa di adjustable serta washable dengan design yang di kombinasikan dengan AirBooster Technology yang nyaman.

Latest Update