Nolan X-803 RS Dijual di Awal Tahun 2020, Ini Harganya

Nolan X-803 RS

Setelah sebelumnya ramai dibicarakan saat pertama kali diluncurkan di ajang EICMA 2019. Nolan X-803 RS dikabarkan akan segera dirilis di Indonesia pada bulan Januari 2020 mendatang.

Helm yang di buat di Brembate De Sopra, Italia ini dirancang dengan bahan Ultra Carbon. Dimodifikasi dengan teknologi tinggi, menjadikan helm ini exclusive ditambah dengan fitur Racetrack Setup.

Nolan X-803 RS Ultra Carbon merupakan helm dengan model fullface yang menggunakan komposisi material karbon terbaik. Helm ini juga diset up sebagai helm yang bisa digunakan dalam ajang balap (Racetrack Setup). Dengan konfigurasi outer shell ultra carbon 3 lapis, helm ini memberikan perlindungan maksimal bagi penggunanya. Bobotnya pun cukup ringan, dengan sistem penguncian double D ring.

“Helm berteknologi tinggi ini di buat secara handmande dan telah melalui uji rotational impact yang merupakan salah satu syarat dalam kompetisi balap international yaitu MotoGP dan SBK” ucap Luca Farina ,Senior Sales Manager – Nolan Group.

X-803 RS hadir dalam beberapa pilihan warna, diantaranya adalah, beberapa motif replika pebalap baik MotoGP ataupun WSBK. Tidak hanya itu, beberapa warna solid pun dihadirkan dengan tampilan yang sporty dan ekslusif.

Comments are closed.