NRB Ajak Bikers Indramayu Cegah Anak Dibawah Umur Berkendara

Komunitas pengguna Yamaha N-Max yang menamakan dirinya NMax Riders Bekasi (NRB), terus mengampanyekan perihal bahayanya anak dibawah umur berkendara dijalan raya.

Terbukti ketika menghadiri undangan peringatan anniversary NMax Riders  Indramayu, NRB mengajak NMax Riders Indramayu dan peserta yang menghadiri kegiatan tersebut untuk turut serta mengkampanyekan bahayanya anak dibawah umur berkendara.

Dengan tema “Motor Bukan Untuk Anak < 17 Tahun”, dipanggung acara  NRB mengajak rekan sesame pehobi roda dua untuk turut serta mencegah anak dibawah umur berkendara dijalan raya.

Perlu diketahui maraknya kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur menggugah NRB untuk berpartisipasi membantu mengingatkan untuk mencegah sekaligus menekan angka fatalitas kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur.

AnakDibawah Umur Berkendara

Kegiatan yang dilakukan oleh NRB pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak salah satunya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu Ahmad Bahtiar S.H. Dalam Sambutannya Ahmad Bahtiar menganggap kegiatan yang dilakukan NRB merupakan kegiatan yang positif dan patut diteruskan dan dicontoh oleh komunitas sejenis lainnya.

“Di Indramayu diakui masih banyak pengendara dibawah umur,untuk itu kami juga telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk mengeluarkan SK disetiap sekolah SD, SMP dan SMU untuk melarang siswanya berkendara ke sekolah,” tegas Ahmad Bahtiar.

Selain dipanggung acara kegiatan kampanye juga dilakukan dengan rolling thunder berkeliling kota Indramayu. Founder NMax Riders, Hilman menyambut  baik apa yang dikampanyekan oleh NRB “Mengutamakan keselamatan merupakan modal utama dari para bikers, apalagi kalau motor itu bukan untuk anak dibawah umur saya sangat setuju sekali. Maju terus NMax Riders Bekasi, Jaya Selalu,” ujar Hilman.

Comments
Shares