Nutens Hadirkan Produk Perawatan Kendaraan

Produk Perawatan Kendaraan

Nutens, produk perawatan kendaraan motor dan mobil buatan dalam negeri hadir dengan produk-produk andalannya.

Produk Perawatan Kendaraan

Saat peluncuran produk, Robby Triansyah, Manager Nutens, menjelaskan bahwa kehadiran produk tersebut sebagai alternatif perawatan cat kendaraan agar tetap kinclong.

“Nutens adalah cairan untuk perawatan motor, karena banyak kasus orang berpikir bahwa merawat cat kendaraan sulit. Akhirnya dari situ kita kepikiran untuk menghadirkan Nutens. Ditambah saat ini masih suasananya masih covid, jadi pemilik kendaraan bisa melakukan perawatan di rumah dengan Nutens,” ujar Robby, dalam peluncurannya di Jakarta, Minggu (30/8).

Nutens merupakan produk yang dikembangkan dan dibuat di Indonesia. Bukan hanya itu, para pendiri Nutens mengklaim bahwa produk tersebut merupakan local brand untuk memajukan industri aftermarket Tanah Air.

“Produk kita support local brand, untuk produksi juga kita lakukan di dalam negeri, packaging juga dari lokal, dan chemical-nya juga dari lokal,” tambah Robby.

Nutens memiliki 12 produk yang bisa diaplikasikan untuk beberapa keperluan. Mulai dari perawatan cat biasa, decal, sampai khusus untuk warna hitam dan beberapa komponen plastik sepeda motor, dihadirkan dengan manfaat yang lebih maksimal.

“Seperti produk kita Brighten, ini akan memberikan lapisan yang lebih mengkilap dan itu seperti semi coating. Ibaratnya untuk finishing, tidak bisa untuk menghilangkan guratan seperti rambut dicat, tetapi bisa menutupinya,” tambah Bobby lagi.