NX Riders Tangerang Selatan

NX Riders Tangerang Selatan Halal Bihalal dan Rayakan HUT Ke-3

Setelah adanya pelonggaran masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pada masa transisi ke tatanan kehidupan baru (New Normal), NX Riders Tangerang Selatan gelar kegiatan halal bihalal.

NX Riders Tangerang Selatan

Pada masa PSBB yang diberlakukan pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19, NX Riders Tangerang Selatan sempat menunda beberapa kegiatannya, termasuk kegiatan silaturahmi halal bihalal.

Transisi new normal yang kini sedang diterapkan pemerintah pun, pada akhirnya disambut NX Riders Tangsel dengan mengadakan kegiatan halal bihalal yang melibatkan hampir seluruh anggotanya. Tak hanya bersilaturahmi dalam kegiatan halal bihalal saja, NX Riders Tangsel merangkai kegiatannya dengan perayaan hari jadi ke-3 NX Riders Tangsel.

Baca juga : Touring Adventure NRA Max ID Tangerang Selatan

Kegiatan halal bihalal dan perayaan ulang tahun ke-3 NX Riders Tangsel ini diadakan di Pemancingan Alam Segar, Bojongsari, Depok, Jawa Barat (28/6). Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara diantaranya adalah silaturahmi, ramah tamah, lomba memancing, tukar kado dan juga pembagian doorprize. Seremonial poto g tumpeng pun diadakan sebagai simbol telah bertambahnya usia komunitas pengguna Yamaha Maxi Series ini.

“Kami berbahagia, meski digelar dengan cara yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam komunitas ini,” ujar Bro Sugeng Purwito, selaku ketua pelaksana kegiatan.

Kesuksesan panitia dalam menyelenggarakan kegiatan pun mendapatkan apresiasi dari Bro Sony Purba, selaku Ketua dari NX Riders Tangsel. Bro Sony dalam kesempatan tersebut mengatakan “Dengan kesamaan hobi dan keinginan untuk memperluas silaturahmi, dari tidak mengenal satu sama lainnya kita dipertemukan di NX Riders Tangsel,”

“Terima kasih bagi kita semua yang masih bertahan dengan keinginan sederhana, untuk bersuka ria bersama dengan tetap memprioritaskan pekerjaan dan keluarga,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu anggota NX Riders Tangsel Bro Jackie Prasetio mengatakan “Kita disini, kita berbagi, kita peduli “We Here We Share We Care” semoga selalu kedepannya NX Riders Tangsel guyub, rukun, kompak,dan persaudaraan serta kekeluargaannya terjalin erat.

Comments