Sunday, January 17, 2021

NXR Tangsel Hijrah, Rayakan Ultah Ke-2 Dengan Kegiatan Sosial

Tak selamanya Sob, memperingati ulang tahun dengan perayaan berhura-hura. Merayakan hari jadi bagi komunitas motor bisa dilakukan dengan cara membantu sesama seperti yang dilakukan oleh NMax-XMax Riders Tangerang Selatan atau disebut NXR Tangsel.

NXR Tangsel

Komunitas pengguna Yamaha NMax dan XMax ini rayakan ulang tahunnya dengan menyantuni anak-anak yatim dari Panti Asuhan Atap Yatim dan Yayasan An Nur. Perlu diketahui Sob, pada perayaan ulang tahun pertamanya NXRTS merayakannya dengan meriah. Pada tahun ini NXRTS ingin merayakannya dengan cara yang berbeda.

“Tidak selamanya merayakan ulang tahun dengan cara hura-hura, dalam kesempatan ini kami ingin berbagi dengan sesama.” Ungkap Bro Oky Yudistira selaku panitia pelaksana kegiatan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Bro Daeng salah satu pengurus nasional NXR. Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu cara berhijrah bagi para anggota NXR, berbagi dan membantu sesama lebih baik daripada berhura-hura.

“Ini cara kita dalam berhijrah, dengan membantu sesama dan saling berbagi. Tidak selalu berhura-hura dalam merayakan ulang tahun.” Tegas Bro Daeng.

NXR Tangsel

Para yatim dalam kegiatan ini mendapatkan bantuan berupa bingkisan alat sekolah dan alat shalat serta uang, donasi didapatkan oleh NXRTS dari para anggotanya dan donatur dari luar anggota NXRTS. Sebagaimana dijelaskan oleh Bro Sugeng Purwito, PIC NXRTS.

Latest Update