Ohlins Day Jadi Ajang Gathering Para Bikers

Pembukaan showroom Ohlins di Cikini Raya No 70 Menteng Jakarta Pusat yang dikemas dalam Ohlins Day menjadi wadah gathering para bikers, Minggu (16/4/2017). Selain itu, acara ini sebagai bukti kiprah Ohlins di Tanah Air.

Dalam kesempatan itu para komunitas bikers dan juga para pengguna suspensi Ohlins dari semua merek dan model sepeda motor dari berbagai kapasitas baik model standar hingga custom ditampilkan pula. Penampilan sepeda motor bersuspensi Ohlins tentunya bisa menjadi bukti kiprah Ohlins selama ini.

Dalam event tersebut, tampak berbagai merek dan model motor, diantaranya Yamaha R1M, Aprilia RSV4RR, Yamaha R6, Yamaha custom milik Finson Racing Team, Homda CBR250RR, Norton Commando 961 Cafe Racer MKII, Norton Commando Sport MKII, Triumph Scrambler, Scrambler Ducati 800, Royal Enfield Classic 500, Cleveland Ace, Cleveland Misfit, Gilera GP800, Kawasaki KSR110, Honda Forza, Yamaha Aerox 155, hingga Italjet Dragster forkless.

Kegiatan Ohlins Days yang diikuti para biker itu diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Pati Unus Jakarta Selatan dan berakhir di showroom Ohlins di Cikini.

Selain itu beragam acara sudah menanti komunitas motor di sini seperti parade motor modifikasi yang menggunakan produk suspensi Ohlins, booth beragam produk pendukung, live music sampai pengenalan produk suspensi Ohlins. (Reza Agis)

Comments