Ohlins Indonesia Punya Showroom Baru

Guna memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ)selaku importir resmi Ohlins di Indonesia, akan membuka showroom Ohlins.

Flagsip store Ohlins pertama di Indonesia ini berlokasi di Jl. Cikini Raya No. 70, Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya menjual produk, showroom ini dilengkapi pula dengan fasilitas service centre dengan beragam tool kit khusus untuk servis, perawatan, modifikasi dan tuning suspensi Ohlins dengan tenaga mekanik yang berkualifikasi tinggi.

“Dengan adanya showroom ini, kami ingin memberikan servis terbaik buat pengguna suspensi Ohlins, sehingga memudahkan konsumen untuk melihat dan mendapatkan informasi mengenai suspensi Ohlins yang meliputi suspensi sepeda gunung (MTB), sepeda motor sampai mobil,” kata Eddy Syahputra selaku Direktur MSMJ.

Kemampuan Ohlins Indonesia memberikan after sales yang lebih dibanding produk suspensi lain menjadi poin tersendiri karena dukungan garansi 3 tahun dan service centre yang mumpuni.

Showroom Ohlins Indonesia juga menawarkan produk helm Arai dan perlengkapan Alpinestar. Ohlins Indonesia juga bekerjasama dengan Cargloss. Tak hanya itu, ada pula sepeda merek Specialized sebagai partner Ohlins Swedia untuk mengembangkan produk suspensi sepeda berkualitas tinggi.

Showroom Ohlins Indonesia yang akan resmi dibuka pada Minggu, 16 April 2017 mendatang bersamaan dengan gelaran acara Ohlins Day. Yakni sebuah wadah bertemunya pengguna suspensi Ohlins dari semua genre seperti roadrace, dragbike, motocross, motor custom sampai matik.

Dalam kegiatan Ohlins Day akan diisi dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Pati Unus Jakarta Selatan dan berakhir di showroom Ohlins Day. Beragam acara telah menanti, antara lain parade motor modifikasi yang menggunakan produk suspensi Ohlins, booth beragam produk pendukung, live music hingga pengenalan produk suspensi Ohlins.

Comments
Shares