Ohlins Indonesia

Ohlins Indonesia Tampilkan Suspensi Sepeda Motor Terbaik di IMOS 2018

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta brand peredam kejut Ohlins Indonesia turut hadir meramaikan ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut.

Ohlins Indonesia  menempati booth di Main Lobby JCC atau M11. Masuk pada area pameran tersebut, Sobat Zonbie bisa langsung berhadapan dengan warna kuning yang mewah khas Ohlins. Di pameran sepeda motor yang diadakan 2 tahun tersebut, Ohlins menampilkan suspensi sepeda motor dan aksesori terbaik miliknya. Selain suspensi untuk sepeda motor, di IMOS 2018, Ohlins juga memajang produk untuk mobil dan sepeda gunung (MTB)..

“Ohlins adalah potret kemajuan suspensi di dunia, juga menyesuaikan tema IMOS 2018 yang memiliki teknologi terbaru roda dua di Tanah Air. Saat ini Ohlins Indonesia menyediakan produk suspensi sepeda motor dengan fitur teknologi terkini,” kata Eddy Saputra dari PT Auto Sena yang jadi pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Ohlins Indonesia

Ohlins di IMOS 2018 akan  menargetkan jadi parameter suspensi maju. Kita tahu Ohlins adalah shockbreaker yang dikembangkan dari dunia racing dunia. Di balap motor seperti MotoGP dari 24 pesertanya seluruhnya menggunakan Ohlins.

Selama ajang IMOS 2018, teknologi dunia dari racing sampai  harian tampil di booth Ohlins di JCC. Semua jenis suspensi mulai dari sepeda motor matic sampai sport yang dijual di Indonesia tersedia. Ohlins juga memamerkan sokbreker untuk Moge yang ada di Indonesia.

Ohlins Indonesia

Tidak hanya itu, Ohlins juga menampilkan mesin dyno shockbreaker yang digunakan sebagai alat setting shockbreaker Ohlins. Disampaikan oleh Eddy, alat ini merupakan pembuktian bahwa pelayanan yang diberikan oleh Ohlins Indonesia tidak main-main.

“Kami akan berikan yang terbaik bagi konsumen, Termasuk di dalamnya suspensi yang dipandu elektronik,” tutup Eddy.

Comments