Olahan Ikan Patin, Kuliner Yang Gregetin

Sobat Zonbie, mumpung dalam suasana libur akhir tahun, nggak ada salahnya kalo kita mencoba icip-icip kuliner olahan dari ikan Patin. Banyak hidangan yang bisa diolah dari ikan sejenis Lele ini lho Sob. Salah satunya Gulai Ikan Patin Bumbu Kuning Tanpa Santan.

Berbeda dengan sejawatnya, lele yang bisa digoreng saja sudah enak, patin lebih kaya dengan aneka olahan. Sobat Zonbie bisa mengolahnya dengan cara dibakar, pepes, semur, pindang, bumbu asam pedas dan masih ribuan olahan lainnya yang bisa dibuat dari ikan patin.

Namun kali ini buat Sobat Zonbie penyuka kuliner, Zonbie ceritakan bagaimana nikmatnya ikan patin bumbu kuning tanpa santan. Karna saat ini Zonbie sedang dibuatkan kuliner ikan yang punya kuah segar tersebut.

Secara umum ikan memang memiliki kandungan gizi yang baik. Begitupun dengan ikan patin, yang kandungan gizinya lebih baik dibandingkan dengan ikan tawar lainnya. Seperti kandungan protein dan omega 3. Selain kandungan gizi ikan juga memiliki lemak yang baik, tentunya sangat baik bagi kesehatan dibandingkan dengan lemak pada daging sapi maupun daging ayam.

Perlu Sobat Zonbie ketahui, gulai ikan patin ini bisa mencerdaskan anak-anak yang menyantapnya lho! Semua itu hasil dari kandungan gizi yang ada pada ikan patin yang fungsinya untuk mencerdaskan otak anak.

Sobat Zonbie pasti penasaran bagaimana cara membuat gulai bumbu kuning tanpa santan. Membuat gulai bumbu kuning tanpa santan ini bisa dibilang sangat mudah. Namun, hanya orang-orang yang ada di dapur saja yang tahu rahasia resep dan cara mengolahnya. Kalo Sobat Zonbie kan taunya ngegasss doang!

Comments
Shares