Oli Motor ECSTAR Buat Bikers Indonesia, Ada 4 Varian Pilihan Sesuai Kebutuhan

Oli Motor Ecstar Suzuki

Oli motor ECSTAR kini tersedia buat bikers Indonesia, ada 4 varian pilihan sesuai kebutuhan

Setelah tahun lalu memasarkan produk pelumas dan chemical ECSTAR khusus untuk mobil, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi oli motor ECSTAR dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM) Suzuki.

Rangkaian oli motor ECSTAR dan chemical untuk sepeda motor dan OBM tersebut saat ini sudah bisa dapatkan di pasaran.

Menurut Sparepart Dept. Head, Christiana Yuwantie, tersedianya oli motor ECSTAR dan OBM di pasar merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan pelumas yang berkualitas.

“Saat ini ECSTAR tidak hanya tersedia untuk mobil, tapi konsumen sepeda motor dan mesin tempel kapal Suzuki juga sudah bisa mendapatkannya. ECSTAR kami formulasikan secara khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan The Ultimate Performance,” katanya.

Seperti disampaikan Christiana, rangkaian produk pelumas dan chemical ECSTAR untuk sepeda motor dan OBM ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang bersih sehingga dapat memperpanjang usia mesin.

Kualitas tinggi pelumas ECSTAR untuk sepeda motor telah dibuktikan lewat keberhasilan pebalap Team Suzuki Ecstar, yaitu Joan Mir yang menjadi Juara Dunia MotoGP pada musim 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here