OMR GSX Community Nusantara

OMR GSX Community Nusantara, Cara GCN Fasilitasi Hobi Balap Anggotanya

Guna memfasilitasi hobi balap anggotanya, GSX Community Nusantara (GCN), gelar OMR GSX Community Nusantara piala Denmas. Ajang balap bikers komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini digelar di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat (2/2).

OMR GSX Community Nusantara

Suzuki GSX 150 dikenal sebagai motor terkencang dikelasnya. Tak jarang, bikers pengguna motor ini gemas ingin memacu motor dengan kecepatan tinggi. Melihat hal ini, pengurus GCN tidak ingin anggotanya melakukan kebut-kebutan di jalan raya. Guna memfasilitasi hal tersebut, GCN pun memfasilitasinya dengan menggelar OMR GSX Community Nusantara ini.

Event ini bisa dikatakan juga sebagai ajang kopdar sekaligus silaturahmi bagi bikers-bikers GCN yang memiliki hobi balap.

Ajang balap ini, diikuti oleh pebalap-pebalap andalan dari masing-masing chapter GSX Community Nusantara. Chapter yang mengikuti ajang balap ini diantaranya adalah GCN Chapter Tangerang Kota, GCN Chapter Jakarta, GCN Chapter Tangerang Selatan, GCN Chapter Bekasi, GCN Chapter Bandung, GCN Chapter Tasikmalaya, GCN Chapter Depok, GCN Chapter Bogor dan GCN Chapter Cikarang.

Antusiasme anggota GCN pada ajang balap ini terlihat dari banyaknya peserta pada kegiatan ini. Seluruh pebalap berkompetisi secara sportif dengan tetap menjunjung rasa kebersamaan.

“Terima kasih kepada para peserta one make race kali ini, semoga melalui kegiatan ini bisa mencetak bibit-bibit pebalap yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama GCN untuk kedepannya.” ungkap Bro Dree selaku Ketua Pelaksana OMR.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Umum GSX Community Nusantara, Bro Denmas Ilham Noegroho. Menurutnya, kegiatan ini bisa membantu para anggota GCN dalam menyalurkan hobi pacu kecepatannya pada tempat yang semestinya. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, para bikers anggota GCN tidak ada lagi yang memacu motor dengan kencang di jalan raya.

“GCN selalu berusaha memfasilitasi bagi para member yang hobi kebut-kebutan atau oprek mesin agar bisa dilakukan di tempat yang benar. Karena saya yakin untuk ngebut semua orang bisa tapi untuk ngebut di tempat yang benar masih sangat kurang dipahami. Selain itu juga, agar slogan ‘Nyalakan Nyali’ di motor GSX 150 itu lebih terasa menyatu. Bahwa GSX 150 adalah motor kencang di kelasnya dan butuh tempat yang benar untuk memaksimalkan motor GSX 150 ini.” pungkas Bro Denmas Ilham Noegroho.

Beberapa nama pebalap yang naik podium punmuncul dari beberapa chapter GCN dalam ajang balap ini. Mereka adalah Bro Yudi Maleha dari Chapter Tangerang Kota, Bro Rere dari Chapter Tangerang Kota, Bro Deries dari Chapter Tasikmalaya, Bro evan dari Chapter jakarta dan Bro Dree dari Chapter Tangerang Kota.

Comments
Shares