ONC Chapter Tangsel

ONC Tangsel Jalin Silaturahmi Tanpa Batas Hingga Ke Geopark Ciletuh

Online NMax Community Tangerang Selatan, gelar kegiatan touring. Perjalanan touring ONC Tangsel ini, bertujuan untuk memupuk rasa silaturahmi, kebersamaan serta melatih kemampuan berkendara anggotanya.

ONC Chapter Tangsel

Dalam kegiatan touringnya kali ini ONC Tangsel melakukan perjalanan dengan tujuan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Pesona alam Geopark Ciletuh sangat menawan, ini yang membuat setiap peserta touring merasakan rindu dan ingin kembali lagi.

Rasa kebersamaan makin menghangatkan setiap momen dalam perjalanan touring ini. Dalam touring kali ini ONC Tangsel tidak sendiri, ikut serta Sist Echa dari Slow Riders Independent dan juga Bro Mono dari BACTMAN serta Bro Gillic dari UMC.

“Medan Jalan yang dilalui, cukup menantang adrenalin hal ini juga sangat baik dalam melatih kemampuan berkendara para peserta touring.” Ungkap Bro Oim yang bertugas sebagai Sweeper dalam konvoy touring.

Perbedaan usia dari setiap peserta touring bukan jadi sekat bagi mereka untuk merasakan hangatnya kebersamaan. Saling asih, saling asah dan saling asuh jadi pedoman ONC Tangsel dalam setiap berkegiatan.

Berkat rasa kebersamaan tersebut tercipta kekompakan dan solidaritas yang kuat, sehingga semua peserta dapat menikmati perjalanan touring ini.

“Usia boleh beda, namun kebersamaan tetap mesti dijaga. Tetap junjung jalinan silaturahmi tanpa batas” pungkas Pakde Sarmidi selaku ketua Online NMax Community Tangsel.

 

Comments