Ondeweey Indonesia, Silaturahmi dan Berbagi Lewat Buka Puasa Bersama

Pada bulan Ramadan, buka puasa bersama jadi ajang bagi setiap komunitas untuk saling memperkuat tali silaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh Ondeweey Indonesia, komunitas pengguna dan penggemar skuter Vespa ini adakan buka puasa bersama sekaligus berbagi.

Ondeweey Indonesia

Buka puasa bersama sekaligus berbagi, merupakan agenda kegiatan rutin bagi Ondeweey Indonesia yang dilakukan tiap tahunnya. Di bulan penuh berkah seperti ini, acara ini dimanfaatkan oleh para anggotanya untuk dapat saling bertemu bersilaturahmi sekaligus saling berbagi dengan anak yatim.

Pada Ramadan 1440 H tahun 2019 ini, Ondeweey adakan buka puasa bersama di Pizza Hut Kemang, Jakarta Selatan (18/5). Sebelumnya, acara dimulai dengan rolling city bersama para scooterist ini dari Casa de Vespa dengan membonceng para anak-anak yatim dari Yayasan Mizan Amanah.

Ondeweey Indonesia

Aura kebahagiaan tidak hanya terpancar dari para scooterist Ondeweey saja, namun anak-anak dari Yayasan Mizan Amanah pun ikut bahagia dengan diadakannya kegiatan ini.

Disampaikan oleh salah satu founder Ondeweey, Om Vio yang mengungkapkan “senang sekali teman-teman di Ondeweey masih tetap semangat untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi dengan anak-anak dari Yayasan Mizan Amanah ini.”

Ondeweey Indonesia

Seluruh bantuan yang diberikan kepada para anak yatim, merupakan donasi dari para anggota Ondeweey. Dengan berbagi kebahagiaan, Ondeweey berharap bisa menjadi komunitas yang lebih baik dan apa yang telah disampaikan bisa jadi berkah bagi para donaturnya.

“Alhamdulillah seluruh anggota sangat mendukung kegiatan yang positif ini, semoga dari kegiatan ini bisa menjadikan kita jadi lebih baik dan apa yang telah diberikan bisa jadi berkah untuk kita semua.” Lanjut Om Vio.

Comments