Ontahood Ridefriendture

Ontahood Ridefriendture Sukses Puaskan Peserta Hingga Lemas

Ontahood Moto Adventure sukses gelar Ontahood Ridefriendture pada akhir pekan lalu (25-26/7), di Kawasan Ciater, Jawa Barat.

Ontahood Ridefriendture

Sebanyak 98 Bikers ikuti rangkaian kegiatan Ontahood Ridefriendture yang digelar dalam rangka menyambut masa transisi New Normal, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan juga eksplorasi sekaligus uji kemampuan dalam mengendalikan motor dual purpose.

Dalam event ini, setiap peserta diuji kemampuannya dalam mengendalikan motor dual purposenya ketika melalui medan jalan yang penuh dengan halang rintang. Jatuh dan bangun, jadi suatu hal yang menarik dalam kegiatan ini. Ketika hal itu terjadi, kebersamaan antar Bikers justru malah teruji dengan saling membantu satu sama lainnya.

Beberapa peserta yang terjatuh disebabkan salah pengambilan posisi trek yang salah. “Yang jatuh pasti karena banyak pikiran bukan karena rintangan di jalan,” ujar Bro Kuntjoro salah satu peserta.

Tak hanya disuguhkan oleh trek jalan yang menantang, peserta juga disajikan oleh pemandangan alam yang hijau nan asri di kawasan Curug Mandala dan perkebunan teh PTP. Aksi uji ketahanan dan kemampuan pun ditutup dengan aksi menyebrangi sungai dengan motor dual purpose yang dilakukan oleh beberapa Bikers.

Penyelenggaraan event ini tak lepas dari jerih payah Tim Ontahood Moto Adventure Bandung, yang telah mempersiapkan segalanya demi kelancaran dan kesuksesan event ini.

“Semoga event ini bisa menjadi ajang bagi para Bikers penyuka motor adventure dalam bersilaturahmi. Diharapkan semua Bikers puas dan lemas,” tukas Bro Amin Okay Adv, mewakili Ontahood Moto Adventure.

Di hari terakhir event masih ada beberapa Bikers yang melanjutkan ber-adventure ria, sementara sebagian lainnya kembali ke rumah masing-masing.

“Sampai jumpa di acara adventure berikutnya, Senang lihat teman susah, susah lihat teman senang. That’s friend are for, keep Friendture,” pungkas Bro Mfew selaku track master dalam event ini.

Comments