Orchid Forest Cikole, Destinasi Instagramable Baru di Bandung

Sebuah destinasi wisata baru di Bandung yaitu “Orchid Forest Cikole” secara resmi telah diresmikan spekan lalu, oleh Menteri Pariwisata Arif Yahya. Destinasi wisata baru ini dibangun bertujuan untuk meningkatkan wisatawan untuk berkunjung dan berwisata ke Bandung khususnya para wisatawan milenial. 

Orchid Forest adalah taman wisata yang memadukan konsep edu-tourism, eco-tourism, dan sport-tourism dengan suasana keindahan alam hutan pinus, pesona anggrek spesies dan hybrid, serta dekorasi yang instagramable.

“Orchid Forest agar memiliki positioning generasi millennials sebagai future customers yang berkarakter sangat mobile, sangat digital, dan sangat interaktif. Karena sepertiga wisatawan adalah millennials,” kataArief Yahya dikutip dari situs resmi Kemenpar.

Banyaknya spot-spot instagramable di Orchid Forest menjadikan Orchid Forest sebagai salah satu Destinasi Digital. Millennials di masa kini menggemari destinasi yang terlihat indah di kamera, atau yang kini sering disebut instagramable. Inilah yang dipenuhi Destinasi Digital.

Tempat wisata baru ini juga bisa digunakan sebagai tempat pelatihan kerja, camping dan bersantai serta sebagai panggung alami. Tahun lalu taman angrek (orchid forest cikole) ini menjadi tempat acara International Music Festival yaitu La La Fest. 

Comments
Shares