Ordinary Party, TROW Akan Gelar Acara Besar Di Tangerang

Setahun sudah Tangerang R15 Owners [TROW] berdiri. Tepatnya pada 26 Juni 2015.

TROW hadir ke tengah-tengah masyarakat dan para pecinta sepeda motor Tanah Air dengan membawa visi untuk membentuk suatu ikatan persaudaraan menjadi wadah dari pengguna R15 di daerah Tangerang untuk menyalurkan bakat, niat dan kreativitas dalam segala hal dan menjadikan keselamatan berkendara adalah sebuah kebutuhan.

Nah.. Dalam rangka perayaan hari jadi pertama TROW, para pecinta Yamaha YZF-R15 di kawasan Tangerang ini akan menggelar acara besar pada 30-31 Juli 2016 mendatang di MAZEmarket.

Selain sebagai perayaan hari jadi mereka yang pertama, TROW juga akan mendeklarasikan diri sebagai sebuah klub resmi di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia [IMI] dan Yamaha Riders Federation Indonesia [YRFI]. Tema yang mereka usung dalam acara tersebut “Ordinary Party”.

Bro Noe selaku founder dan ketua YRFI Banten mengatakan bahwa acara tersebut setidaknya akan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu orang yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas.

Tangerang R15 Owners 1

“Ada sekitar 600 klub yang kami undang,” ujar Noe. Selain klub dan komunitas yang ada di wilayah Tangerang, TROW juga mengundang klub dan komunitas lain yang ada di luar wilayah Tangerang.

Yang juga menarik, TROW nggak cuma mengundang klub dan komunitas motor aja, tapi juga mengundang klub dan komunitas mobil seperti Teruci, TKSCI dan March-i. Nggak ketinggalan juga komunitas photography masuk dalam list undangan Ordinary Party nya TROW.

Tangerang R15 Owners 2

Untuk memeriahkan acara tersebut, TROW udah mempersiapkan serangkaian acara dan program keren seperti test ride, bazaar, photo hunt, music dan DJ performace, sexy dancer, ladies bike wash, freestyle, hingga aksi social penggalangan dana untuk amal.

Mantapss.. Semoga acara berjalan lancar, Bro.!!

Comments
Shares