Sunday, January 24, 2021

OTOMOTO Indonesia Mudahkan Proses Jual-Beli Motor Lewat Jubelmoto

OTOMOTO Indonesia yang lebih dulu menghadirkan aplikasi untuk para bikers, kini meluncurkan fitur terbaru yang dapat membantu penggunanya dalam proses transaksi jual-beli dan tukar-tambah sepeda motor.

Layanan yang dinamakan ‘Jubelmoto’ ini menjembatani para pelaku jual-beli motor dan mulai bisa digunakan pada 12 Maret 2019. Jubelmoto memberikan pilihan cara jual-beli motor yang lebih meyakinkan.

OTOMOTO Indonesia

OTOMOTO Indonesia memahami berbagai kesulitan yang sering dihadapi dalam transaksi jual-beli motor. Karena itu, Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan fungsi dua fitur OTOMOTO yaitu Price Engine dan Smart Inspection. Price Engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer dan lokasi. Sementara, Smart Inspenction memungkinkan adanya pengecekan detail kondisi motor oleh mekanik ahli. Fitur ini juga akan menentukan prakiraan harga jual berdasarkan kondisi motor.

“Price Engine dan Smart Inspection memberikan informasi dua prakiraan harga jual ke end user, satu lagi harga jual ke dealer” jelas Susi Irawaty, Head of Opeartions OTOMOTO.

“Di Jubelmoto kami mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum melakukan transaksi. Dengan Price Engine dan Smart Inspection ada acuan harga yang jelas sehingga penjual dan pembeli lebih percaya diri dalam melakukan transaksi. Laporan inspeksinya pun bisa dipercaya karena dilakukan oleh OTOMOTO sebagai pihak yang independen” lanjut Marwoto Soebiakno, Founder OTOMOTO Indonesia.

Latest Update