NW-ID Chapter Tangerang Selatan

Our Brotherhood Never Discontinue, Perayaan Anniversary ke-2 NW-ID Chapter Tangerang Selatan

Komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di wilayah Tangerang Selatan, merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun. Naked Wolves Indonesia atau NW-ID Chapter Tangerang Selatan yang berdiri pada tanggal 11 Oktober 2015, mengadakan puncak perayaan anniversary ke-2 di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten (15/10).

Dengan mengambil tema “Our Brotherhood Never Discontinue” selain dihadiri oleh beberapa chapter NW-ID lain, perayaan ini turut pula dihadiri oleh tamu undangan dari puluhan komunitas atau club motor lain yang berada di wilayah Jabodetabek dan beberapa kota lainnya. Perayaan hari jadi berlangsung dengan sederhana namun meriah, seluruh tamu undangan nampak turut serta memeriahkan kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

NW-ID Chapter Tangerang Selatan

“Meski sepeda motor yang kami gunakan telah tidak diproduksi lagi, namun persaudaraan kami akan tetap melekat.” Ujar Muhammad Faruq selaku Ketua Pelaksana.

Sementara Ketua NW-ID Chapter Tangerang Selatan, Saddam Alfarizi dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih yang tak terhingga, berkat kebersamaan dan kekompakkan anggota keluarga NW-ID Chapter Tangsel masih bisa mempertahankan eksistensinya hingga menginjak tahun kedua keberadaannya. Kami juga mengucapkan kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan hari jadi NW-ID Chapter Tangsel yang ke-2 ini.”ujarnya.

NW-ID Chapter Tangerang SelatanNW-ID Chapter Tangerang Selatan

Kegiatan selama perayaan hari jadi ke-2 Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan ini diisi dengan beberapa games menarik dan seru, dengan hadiah-hadiah menarik dari para pendukung acara. Perayaan anniversary yang cukup meriah ini berkat dukungan dari kerjasama yang solid antar anggota NW-ID Chapter Tangerang Selatan juga beberapa pihak pendukung lainnya seperti zonabikers.com selaku media partner dan sponsor Taman Kuliner The Spring dan The Pulsar Depok.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan tamu undangan yang telah hadir, tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami menyukseskan kegiatan ini. “ Tutup Faruq.

NW-ID Chapter Tangerang Selatan

Komunitas Dumors Turut Menghadiri Hajatan NWI

 

 

Comments
Shares