Outsiders Scooters Club Indonesia Rayakan Ultah Ke-3, Bikin Banyak Aktivitas Sosial

Meski baru memasuki usia ke-3, namun Outsiders Scooters Club Indonesia (OSCI) punya kegiatan yang langsung bersinggungan dengan aksi sosial Sobat Zonbie. Salah satunya ditunjukan saat perayaan 3rd Anniversary mereka di kawasan Blok S, Jakarta Selatan pada Minggu (7/10).

Dalam kegiatan ini, OSCI menggelar live music dengan adanya donasi untuk korban gempa di Palu. “Donasi juga kami galang bersama sesama komunitas. Karena di acara ini ada sekitar 30an komunitas, khususnya Vespa yang turut kami undang,” buka Dhika Pratama Frans, Ketua Panitia 3rd Anniversary OSCI.

Loading...


Di samping kegiatan amal tersebut, ultah OSCI kali ini juga turut dimeriahkan oleh lapakan teman-teman Vespa dan onlineshop aksesoris Vespa.

“Kami ingin bikin lapakan secara berkala, pilot projectnya di ultah kali ini. Kami ingin ajak beberapa teman komunitas dan aksesoris Vespa untuk membuka lapak, setidaknya dua bulan sekali. Sehingga selalu ada kegiatan kumpul, bicara soal Vespa dan turing,” jelas Amega Krisna, Founder OSCI yang saat ini tengah menggarap acara bertajuk Order, obrol bareng Outsiders.

Loading...


Harapannya, dengan hadirnya lapakan tersebut di Blok S yang juga jadi lokasi base camp OSCI dapat turut meningkatkan ekonomi pelaku bisnis kuliner di kawasan tersebut.

Disamping itu, Amega mengharapkan agar OSCI lebih solid dan silaturahmi dapat terus terjaga. “Saat ini kami punya 60 anggota dan sekitar 25 anggota aktif. Kegiatan kami paling sering ya touring. Setahun bisa empat kali touring. Paling jauh sampai Lombok. Ke depannya kami berencana touring dari Pekanbaru sampai Aceh,” tutupnya.

Loading...