P2P, Event Seru Yang Wadahi Komunitas Sneaker, Drum Dan MotoVlogger

Ada acara keren nih yang bertujuan untuk mewadahi beberapa komunitas dan enthusiast dari beberapa komunitas pecinta sepatu sneaker, pecinta drum, motor dan vlog. Rentetan acara tersebut bertajuk P2P (pair to pair) yang diselenggarakan pada waktu dan tempat terpisah  mulai Agustus hingga Oktober mendatang disetiap minggu ke-2 Sobat Zonbie.

Di bulan Agustus ini untuk para penggemar dan komunitas pecinta sneaker berkumpul di Carburator Spring yang dipimpin oleh Benhard (sepatu 123). Para peserta yang hadir mendapatkan kesempatan untuk mengikuti workshop soal tips dan trick menggambar pada sepatu  yang benar,  serta mengulik bagaimana hobby dan kecintaan akan sepatu sneaker ini menjadi sebuah peluang usaha.

Loading...


Tidak hanya dari Jakarta saja yang hadir, namun acara tersebut juga diikuti oleh peserta dari luar Jakarta seperti Bandung, Jogjakarta, Palangkaraya, Jambi dan beberapa daerah lainnya.

Setelah acara workshop selesai kemudian para peserta ditantang untuk membuat sketsa pada sebuah media kertas yang dibentuk seperti sepatu. Suasana serius tapi santai para peserta fokus dengan apa yang ada dibenak mereka untuk menuangkan konsep sneaker. Di penghunjung acara dipilih 5 peserta dengan karya sketsa dan konsep yang terbaik.

Loading...


Kali pertama memang diaplikasikan pada media kertas, namun di bulan depan peserta langsung melakukan custom menggambar langsung pada sepatu. Bulan depan bakal di selenggarakan pada tanggal 16 September. Pemenang terpilih akan mengikuti event big bang di Banjarmasin.

Loading...