Pabangbon Leuwiliang, Spot Selfie Terbaru di Bogor

Sejak maraknya hobi selfie atau swafoto dengan gadget di masyarakat, beberapa destinasi wisata pun berlomba menyiapkan spot atau lokasi guna memenuhi keinginan para pecinta selfie. Salah satunya adalah Panorama Pabangbon Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Panorama Pabangbon merupakan tempat wisata di Bogor yang sedang viral saat ini. Destinasi yang terletak di wilayah barat kabupaten Bogor ini menawarkan wisata rumah pohon dengan pemandangan cantik serta menghijau. Untuk memasuki lokasi ini, pengunjung dikolek biaya sebesar Rp 10 ribu per orang.

Foto: Dakatour

Pabangbon menyajikan panorama wisata alam berupa gunung Benteng yang indah dengan fasilitas dan spot selfie yang mengundang adrenalin. Meskipun wisata baru, namun dalam sekejap, wisata Panorama Pabangbon langsung banyak diminati wisatawan. Khususnya anak muda yang memang suka dengan kegiatan foto-foto.

Loading...


Pengelola Panorama Pabangbon mengembangkan lokasi wisata ini dengan konsep alam yang menyajikan view eksotis dengan hamparan hutan pinus. Pengunjung dapat menikmati pemandangan atau panorama indah dari atas ketinggian 720 mdpl.

Foto selfie merupakan aktivitas yang paling disukai oleh muda-mudi serta pengunjung yang berwisata ke sini. Untuk melakukan kegiatan swafoto ini, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu per booth/spot. Jika ingin menggunakan jasa foto dari pengelola akan dikenakan biaya Rp 10 ribu untuk 5 angle foto, dan hasilnya bisa dicopy ke gadget Anda.

Loading...


“Ini lokasi buat liburan yang murah meriah, amazing dan mengundang adrenalin. Benar-benar pengalaman yang tidak terlupakan dalam hidup saya,” ungkap Titin Trisnawati yang datang bersama keluarga untuk menikmati semua fasilitas yang ada di Panorama Pabangbon Leuwiliang.

Sayang, Panorama Pabangbon Leuwiliang tidak menyediakan fasilitas hotel atau villa untuk tempat menginap. Namun, pengunjung dapat camping di tempat ini, sebab terdapat bumi perkemahan yang masih berada dalam wilayah lokasi wisata. Pabangbon dapat ditempuh selama 1,5 jam dari kota Bogor.

Loading...