Pabrikan Lain Masih Ragu-Ragu, Produsen Baru Ini Nekat Luncurkan Skuter Listrik

Hampir seluruh pabrikan sepeda motor di dunia masih berpikir panjang untuk menghadirkan skuter listrik. Mereka beranggapan sarana penunjangnya masih belum siap pada saat pengisian baterai ketika daya pada skuter itu habis.

Ternyata, tidak semua produsen meragukan akan kehadiran sarana transportasi roda dua di era modern tersebut. Adalah Zapp, produsen skuter listrik baru yang bermarkas di Inggris. Pada akhir Oktober ini akan mengungkap produk skuter listrik barunya yaitu i300.

Pendatang baru di pasar sepeda motor ini, sejak awal optimis akan menjadi pemimpin dalam revolusi transportasi perkotaan dengan skuter barunya. Skuter listrik i300 diklaim mempunyai inovasi, kinerja dan jangkauan listrik yang praktis dan dapat diandalkan.

Skuter listrik ini menawarkan biaya operasional yang terjangkau, dan desain generasi masa depan yang sangat menarik. Zapp 300cc setara dengan skuter lainnya yang ada di pasar saat ini. Zapp i300 juga disebut-sebut sebagai skuter listrik Inovatif, sporty, dan punya rekayasa berkualitas tinggi, sehingga mudah dikendarai serta lebih bertenaga.

Namun produsen anyar ini masih merahasiakan kapan kehadiran Zapp i300 ini akan hadir menyapa pasar sepeda motor Inggris. Kita nantikan saja Sob!

Comments
Shares