Thursday, January 21, 2021

Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-74

Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) hikmat mengikuti sesi upacara bikers pada HUT RI yang ke 74 tahun di Rumoh Aceh Cut Nyak Dien, Banda Aceh (17/8). Kegiatan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) yang bertajuk Convoy Merdeka ini diikuti puluhan bikers Honda berbagai type dari seluruh wilayah Banda Aceh dan  Aceh Besar.

Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh

Kegiatan yang diawali convoy dari Capella Honda T. Panglima Polem menuju Rumoh Aceh Cut Nyak Dien yang merupakan salah satu peninggalan sejarah Indonesia yang berada di Aceh. Upacara dibawakan langsung oleh para bikers, begitu hikmat dan singgap mereka melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman Rumoh Aceh Cut Nyak Dien. Selepas upacara para bikers juga memberikan CSR dalam bentuk alat kebersihan dan penerangan.

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersinergi dengan para bikers HABA untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa kekeluargaan antar sesama bikers yang kelak para bikers ini sebagai generasi penerus kemerdekaan, dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan terus menjadi pelopor keselamatan berkendara serta memberikan contoh ke masyarakat umum untuk selalu Cari_Aman saat naik motor”. Ungkap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Latest Update