Paguyuban Motor Pandeglang

Paguyuban Motor Pandeglang Siap Sukseskan Millenial Road Safety 2019

Dalam rangka menyambut kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, Paguyuban Motor Pandeglang (PMP) bersama Satlantas Polres Pandeglang gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab). Ratusan bikers nampak antusias hadiri Kopdargab yang dilaksanakan pada Sabtu (12/1) lalu ini.

Paguyuban Motor Pandeglang

Dalam kopdargab tersebut hadir tidak kurang dari 30 komunitas sepeda motor yang bergabung dibawah naungan Paguyuban Motor Pandeglang. Selain itu nampak pula beberapa klub mobil yang hadir dalam kesempatan kopdargab tersebut.

Ketua Umum PMP, Bro Wawan Setiawan, S.Sos. menyampaikan bahwa kopdargab yang digelar oleh PMP sebetulnya kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan. Namun dalam kesempatan kopdargab kali ini jadi spesial dengan adanya kampanye keselamatan Millenial Road Safety 2019.

“Kopdargab adalah bagian dari agenda rutin, hal ini dilakukan agar kita semua saling mengenal satu sama lain guna menciptakan keharmonisan, kekeluargaan serta silaturahmi sesama biker khususnya di Kabupaten Pandeglang. Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini bisa kami laksanakan secara berkala.” Pungkas Ketua PMP yang akrab disapa Bro Chodetz.

Paguyuban Motor Pandeglang

Dalam kesempatan yang sama, turut Hadir Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto A, S.H., M.Si. beserta Jajarannya, Kapolsek Kota Pandeglang, Kasat Narkoba dan Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, S.I.K. dalam sambutannya para petugas Kepolisian tersebut berpesan kepada seluruh Biker agar selalu berhati hati dan waspada dalam berkendara di Jalan Raya serta tetap mematuhi Rambu rambu dan sopan santun terhadap pengendara lainnya. Mengingat jumlah kecelakaan lalulintas pada tahun 2018 mencapai 718 Kasus di Banten yang didominasi oleh kaum Milenial dengan usia 16-30 Tahun. Adapun Terkait dengan rencana Giat Acara Millenial Road Safety Festival 2019, Kasat Lantas mengucapkan terimakasih kepada Bikers PMP atas keturut sertaannya dalam rangka mempersiapkan Rangkaian Kegiatan tersebut.

Kegiatan Kopdargab yang dilaksanakan di Halaman Parkir Pos Lalulintas Alun alun Pandeglang, berjalan dengan lancar serta di tutup dengan ramah tamah dan Makan Bersama Bacakan Nasi Liweut.

Comments
Shares