Paguyuban Motor Pandeglang

Paguyuban Motor Pandeglang Turut Ramaikan HUT TNI Ke-74 di Banten

Dalam perayaan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74 beberapa hari lalu, Paguyuban Motor Pandeglang turut serta meramaikannya.

Paguyuban Motor Pandeglang

Sebelum Perayaan Parade HUT TNI yang ke – 74, Kapten Cpm Nana H. (Dansatlak Gakum) mengundang untuk melakukan Pertemuan dengan Paguyuban Motor Pandeglang yang diwakili Pengurus PMP Wawan Chodetz (Ketua Umum), Aki Dodi (Wakil Ketua Umum) dan Atc Hidayat (Sekretaris Umum) di Kantor Denpom III/4 Serang untuk Persiapan Memeriahkan HUT TNI yang diselenggarakan di Alun-alun Barat Kota Serang – Banten Sabtu, 05 Oktober 2019.

Letkol Cpm Rukhwan Hadi S.ag Selaku Dandempom III/4 Serang mengatakan “kami sangat menyambut hangat dengan Kedatangan Paguyuban Motor Pandeglang, apalagi bisa berkoordinasi dan kerjasama dengan kita, agar kita bisa saling menjaga satu sama lain “Ujarnya.

Perbincangan kemudian membahas rute pawai konvoi kendaraan Sampai ke panggung prajurit, dengan Sepengetahuan dan izin dari Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno.

Baca juga : Paguyuban Motor Pandeglang Siap Sukseskan Millenial Road Safety 2019

Maksud dan tujuannya adalah Agar Semua Unsur Masyarakat (Sipil,PNS,POLRI,TNI,Klub dan Komunitas Bermotor)senantiasa menjaga kekompakan, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia sesuai dengan amanat Panglima TNI yang disampaikan Danlanal Kolonel Laut Rudi Hariyanto selaku Inspektur Upacara.

TNI harus bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya untuk melaksanakan tugas pokoknya “Dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya. Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa,” ujar Danlanal Kolonel Laut Rudi Hariyanto dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Paguyuban Motor Pandeglang (PMP) Melakukan Konvoi Kendaraan yang di Kawal Oleh Satuan Detasemen Polisi Militer dan beberapa Komunitas lainnya dari R2 dan R4 yang diantaranya WBC (Willys Banten Community, NMS (Nusantara Max Series Serang) dan PMP Sendiri menggerakan 60 Anggotanya dari berbagai Klub dan Komunitas yang tergabung untuk berkontribusi pada acara Ini.

Pada Rangkaian Parade HUT TNI, PMP dan Komunitas lainnya mengikuti senam TNI bersama dan disambung acara Panggung Prajurit.

Comments
Shares