Paguyuban RX King Peduli

Paguyuban RX King Peduli Sesama Kembali Bantu Masyarakat Perangi Covid-19

Setelah sukses gelar aksi sosial membagikan vitamin kepada petugas medis dan penyemprotan disinfektan di kawasan Rawa Buaya, Relawan RX King dari Paguyuban RX King Peduli Sesama kembali lancarkan aksi sosialnya.

Paguyuban RX King Peduli

Wabah pandemi Covid-19, sangat berdampak buruk bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia. Pemerintah maupun masyarakat saling bahu membahu, melawan penyebaran virus yang telah menjangkiti ribuan orang di Tanah Air.

Baca juga : Melawan Wabah Dengan Sedekah, Bikers Tangsel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tak terkecuali bagi para Bikers. Bersama komunitasnya, para Bikers pun turut serta dalam berbagai upaya saling membantu bersama masyarakat lainnya melakukan upaya pencegaha virus Covid-19.

Dalam aksi sosialnya kali ini, Paguyuban RX King Peduli Sesama membagikan masker kepada pengemudi ojol dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dikawasan Kapuk, Jakarta Utara.

Tak hanya membagikan masker, para Relawan RX King ini juga melakukan aksi sosial lainnya. Kegiatan sosial dilaksanakan dengan, menyemprotkan disinfektan dibeberapa rumah ibadah masyarakat seperti Masjid dan Vihara.

Aksi sosial yang dilaksanakan oleh Bikers pengguna Yamaha RX King ini merupakan bukti konkret, bahwasanya Bikers pengguna sang Raja Jalanan ini tak seburuk yang dipandang sebagian masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, tentunya kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan kami positif dan jauh dari kegiatan negatif,” ujar Bro Arif YRCI.

Kegiatan sosial dari Bikers RX King ini, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya kegiatan sosial ini.

“Tidak ada apapun kecuali rasa syukur kami, masih diberikan kesehatan hingga berkesempatan untuk melakukan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut di aksi sosial selanjutnya,” pungkas Bro Doni K2C selaku ketua pelaksana kegiatan.

Comments