Pak Camat : KYT TT Course Helm Paling Cerdas se-Asia Tenggara

KYT TT Course

Beberapa waktu belakangan ini jagad maya dan sosial media ramai membicarakan sosok helm lokal yang sangat keren, yaitu, KYT TT Course.

KYT TT Course

Helm ini digadangkan, memiliki desain yang menarik dan harga pun sangat murah sekali. Ramai-ramai, pecinta helm pun berburu helm produksi PT Tarakusuma Indah ini diberbagai toko penjual helm.

Loading...


Menanggapi hadirnya TT Course, Muhammad Wahyu Isnaeni atau akrab disapa Iis Rose pun buka suara. Baginya KYT TT Course ini merupakan ‘Helm Cerdas se-Asia Tenggara’.

Baca juga : Bajaj Dominar 250 Diluncurkan Bulan Ini

Loading...


“Bukan berarti helm cerdas yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, helm ini cerdas dengan modelnya yang menarik dan harga yang terjangkau.” ujar sosok yang dikenal dengan Pak Camat KYT ini.

Menurut kolektor helm ex. pebalap ini, PT Tarakusuma Indah telah menjawab keinginan sebagian besar para masyarakat pecinta helm lokal di Tanah Air. Dalam artian pecinta helm lokal sangat menantikan TT Course ini.

Loading...


“Helm ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat dinantikan oleh pecinta helm lokal. Fitur yang dimaksud adalah, flat visor, shell yang kecil dan tali pengunci Double D Ring. Bisa dikatakan helm ini merupakan replika dari KYT SR GP yang biasa digunakan oleh pebalap di MotoGP.” Jelas Iis.

Yang hebat lagi dari kehadiran helm ini menurut Iis, TT Course mampu membius semua kalangan pecinta helm. Menurutnya, pesona TT Course tidak hanya menarik perhatian para pemula namun para ‘veteran’ ikut antusias memburunya.

Loading...


“Banyak pecinta helm yang sebenarnya sudah bermain di helm premium misalnya AGV Pista, Arai, Shoei, KYT KR1, KYT Thunderflash dan banyak lainnya, ikut-ikutan demam TT Course.” ujarnya.

“Ibarat kata, seorang pengguna mobil Fortuner ikut-ikutanan beli Agya. Atau seseorang yang sudah terbiasa dengan Honda PCX ikut terpesona oleh Honda BeAT dan ikutan beli. Makanya saya katakan helm ini, helm paling cerdas” Imbuhnya.

Helm ini sudah tersedia diberbagai toko helm seluruh Indonesia. Hadir dengan berbagai warna dan motif pilihan, helm ini dijual dengan kisaran harga Rp 850 ribu hingga Rp 1 juta.

Loading...


KYT TT Course

Ketika ditanyakan oleh zonabikers.com, apakah seorang Camat KYT telah memiliki KYT TT Course? Dengan tegas Iis menjawab belum punya.

“Belum Jew Mas, saya tidak terbiasa beli helm, dulu-dulu sering ada ngasih, tapi sekarang enggak ada lagi.” Pungkasnya.

Loading...


Wah, sayang sekali ya? Sosok yang dikenal dengan produk KYT malah belum memiliki produk KYT sendiri

Comments are closed.