Pakai Ban Pirelli, Aldi Satya Mahendra Perkasa di Motoprix

Kejuaraan balap motor tingkat nasional, Pirelli Motoprix region dua digelar akhir pekan lalu (29/7) di kota Malang, Jawa Timur. Dan pebalap muda asal Jogjakarta, Aldi Satya Mahendra sukses menjadi jawara di dua kelas sekaligus.

Pebalap 12 tahun ini sukses jadi juara di kelas MP5 (Bebek Pemula B 150 cc) dan MP6 (Bebek Pemula 125 cc). Bahkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga membuktikan performanya berkat catatan waktu yang diraih Aldi.

Seperti terlihat pada kelas MP5, Aldi sukses membawa MX-King garapan Achos Lalang meraih best time 50,834 detik nyaris menyamai catatan waktu pebalap yang lebih senior, yakni MP3 (Bebek Pemula A 150 cc) yang rata-rata mencatat waktu 50,3 detik tiap lapnya.

Selain Aldi, sederet pebalap pengguna ban Pirelli juga sukses panen prestasi. Seperti podium ke-2 kelas MP1 dan juara tiga MP2 oleh Dicky. Lalu podium dua di kelas MP 4 yang direbut Herjun AF. Bukan hanya Aldi Satya Mahendra podium tiga MP5 disumbang oleh Aditiya Prakoso.

“Tidak lupa juga kami ingin memberikan Selamat kepada pembalap GHP Aldi Satya yang berhasil meraih double winner MP5 & MP6 dengan ban Diablo Rosso Corsa II pada kejurnas Pirelli Motoprix Malang kemarin. Semoga produk kami terus bisa membantu para pembalap memberikan prestasi yang terbaik,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Comments
Shares