Box GIVI

Pakai Box GIVI Riding ke Mekkah, GIVI Indonesia Siapkan Event Khusus Untuk Lilik Gunawan

Dalam perjalanan bertajuk Ride for Moms, Lilik Gunawan bersama Balda putranya membawa barang bawaan yang tak sedikit. Box GIVI dipercaya oleh Lilik untuk menampung hampir seluruh barang bawaanya.

Box GIVI

Untuk keperluan selama perjalanan, Lilik Gunawan dan Balda membawa barang bawaan yang lumayan banyak seperti pakaian, bahan makanan, obat-obatan, serta perlengkapan tidur seperti sleeping bag dan tenda.

“Jika ditotal bobot berjalan termasuk Saya, Balda dan Motor serta barang bawaan kami, beratnya mencapai 350 kilogram.” ujar Lilik.

Untuk menampung berbagai keperluan seperti bahan makanan, obat-obatan serta beberapa pakaian Lilik menyimpan semuanya dalam box GIVI yang dipasangnya di motor yang digunakan olehnya.

Dengan digunakannya GIVI dalam perjalananan Ride for Moms ini, GIVI Indonesia pun mengapresiasinya. Bahkan dijadwalkan GIVI Indonesia bakal mengundang secara khusus Lilik Gunawan beserta Balda.

“Pihak GIVI indonesia sangat bangga, produk kami dipercaya untuk menemani Lilik Gunawan dalam menjelajahi setiap negara dari Jambi sampai Tanah Suci. Dan juga ini membuktikan bahwa produk kami, yaitu top Box E43NTL-ADV dan side box E22N sudah teruji dan berkualitas tinggi. Rencana kita akan mengundang Lilik Gunawan dalam event GIVI berikutnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap touring tersebut.” ujar Imam Subari, Divisi Sales & Marketing PT GIVI Indonesia.

Wah kejutan apa nih yang bakal dikasih GIVI kepada Lilik? Kita tunggu saja Sob berita selanjutnya. Tetap pantau terus zonabikers.com.

Comments
Shares