Pakai CRF Series, Bikers Adventure Honda Trabasan Bareng

Guna menyambut gelaran balap dunia Motocross MXGP di Indonesia, sekitar 2.600 bikers Honda pecinta adventure menggelar trabasan bersama di 25 wilayah di Tanah Air. Touring dan trabasan akbar serentak ini sekaligus menikmati sensasi petualangan bersama Honda CRF Series.

Touring bertajuk National Honda Roadventure ini dimulai dengan rolling city di kota masing-masing, dilanjutkan dengan bertualang di jalanan off-road pada Minggu (8/7). Para rider ditemani Honda CRF Series, khususnya CRF150L yang siap melaju di jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off-road.

Seusai touring bersama, para bikers Honda yang berasal dari sekitar 215 komunitas motor sport Honda ini menggelar nonton bersama aksi Crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF series di MXGP. Rangkaian turing pembuka National Honda Roadventure bertajuk Broventure dilakukan di Semarang, (7/7).

Ditemani Honda CRF150L, para bikers petualang ini memacu adrenalin melintasi kebun teh Medini dan menaiki Gunung Ungaran. Kondisi lintasan touring yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

SAMSUNG CSC

Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 70 km ini diselingi dengan aksi sosial dari Astra Motor Semarang untuk membantu pembangunan toilet di kawasan wisata Curug Lawe, Desa Gunung Sari, Limbangan, Kabupaten Kendal.

”Minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road sangat besar di Tanah Air. Kami berupaya menemani para pecinta adventure ini melalui jajaran produk Honda CRF Series serta dukungan di berbagai kegiatan adventure. Kami berharap rangkaian kegiatan untuk mendukung pelaksanaan MXGP di Indonesia ini mampu memenuhi hasrat pecinta off-road untuk beraktivitas,” ujar Thomas Marketing Director AHM sesaat setelah melepas rombongan touring Broventure Ride.

Comments
Shares