Pakai Rem Tromol, Ini Harga Honda PCX 150 Anyar di Australia dan Amerika

Bukan hanya dipasarkan di Indonesia mau pun negara Asean, Honda PCX 150 terbaru juga tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan Australia. Tentunya dibanding dengan Indonesia, di kedua negara maju itu memiliki banderol yang lebih tinggi. Berapa?

Pelanggan di Australia sudah bisa langsung hubungi dealer-dealer Honda terdekat dan menebus Honda PCX 150 dengan harga AUD 4.448, atau setara Rp 47 jutaan. Harga yang jauh lebih tinggi malah ditawarkan di pasaran Amerika. Di mana bandrol PCX 150 menembus US$3.699, atau Rp 54 jutaan di tipe Non ABS. Lalu tipe ABS dibanderol US$3.999 setara Rp 58 jutaan.

Seluruh harga tersebut jauh lebih mahal dari banderol di sini yang hanya Rp 27,7 juta hingga Rp 30,7 juta di masing-masing model Non ABS dan ABS.

Loading...


Padahal secara spek, nyaris tak ada perbedaan signifikan antara produk di Australia dan Amerika, maupun di Indonesia. Motor skutik premium ini tetap mengusung mesin generasi terbaru 150cc eSP yang minim gesekan dan getaran.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan dan sistem keyless untuk keamanannya. Model ini juga dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Malahan, di versi Australia dan Amerika, rem belakangnya masih bertipe tromol Sobat Zonbie. Karena rem belakang cakram memang hanya ada spesial untuk pasar Indonesia.

 

2019 Honda PCX150

2019 Honda PCX150

Loading...


 

Loading...