Monday, January 18, 2021

Pakai Sok KYB Zeto Instan Dongkrak Tampilan dan Kenyaman Motor

Sobat Zonbie merasa motor standar mulai kurang nyaman? Atau mulai bosan dengan tampilan sokbreker belakang yang standar? Coba lirik sokbreker KYB Zeto.

Tak perlu cemas akan kualitas karena KYB Zeto sendiri merupakan bagian dari brand suspensi KYB yang dikenal sebagai produsen suspensi OEM.

Tapi, sebagai produk aftermarket, suspensi yang diproduksi oleh PT Astra Otoparts (AOP) menawarkan performa yang lebih baik terutama dari sisi peredam guncangan motor. Di mana efeknya mampu menambah stabilitas dan kenyamanan berkendara.

Sobat Zonbie juga tak perlu pusing soal pemasangannya yang bakal merombak dudukan sok standar. Karena seluruh produk KYB Zeto sudah dirancang khusus untuk motor-motor yang dijual di Indonesia. Seperti skuter Honda Vario, Yamaha Aerox atau Yamaha NMax.

Selain itu, penggunaan sok KYB Zeto juga dijamin bisa mendongkrak tampilan motor dengan instan Sob. Pasalnya, disamping tersedia warna-warna sok yang menarik, ada pula versi sokbreker belakang yang mengandalkan tabung. Sehingga secara visual cocok untuk aktualisasi modifikasi motor, maupun penggunaan harian. Harganya pun terjangkau, yakni berkisar di Rp 300 ribuan hingga Rp 3 jutaan saja. (ADV)

Latest Update