Pakaian Dalam Berbahan Kevlar Ini Bikin Touring Makin Aman Sob!

Faktor keamanan menjadi syarat mutlak bagi pengendara motor. Salah satunya lewat penggunaan outfit yang menunjang keamanan Sobat Zonbie. Tak terkecuali pakaian dalam.

Dan inovasi pakaian dalam khusus bikers dikembangkan oleh Bowtex, Sobat Zonbie. Bowtex adalah sebuah perusahaan tekstil terkemuka di dunia asal Belgia. Mereka memproduksi khusus pakaian dalam bagi bikers berupa celana dalam (long john) berbahan Kevlar.

Sehingga dengan mengenakan celana dalam panjang ini 90 persen semua bagian kulit terlapisi dengan bahan yang anti abrasi ini sehingga bisa menjaga keamaan bikers jika terjadi kecelakaan di aspal.

Yup, celana atau kaos produksi mereka ini dibuat dari 55 persen DuPont Kevlar, 25 persen Protex-M, 20 persen cotton. Lalu ada tambahan 100 persen bahan Kevlar pada bagian lutut, siku, dan punggung. Saku didesain sefleksibel mungkin agar bisa dipasang armor merek lain.

Untuk harga celana dalam ini dibandrol senilai mulai dari 129 Euro hingga 200 Euro tergantung modelnya, Sedangkan untuk armor nya dibandrol 20 Euro.

Celana panjang bagian dalam yang ada difoto ini hingga sekarang masih diproduksi dan masih original berbasis desain sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Karena fitur safetynya, celana produksi mereka juga sudah terkenal dikalangan para pemotor yang ingin melindungi diri dengan menggunakan celana tersebut.

Comments
Shares