Saturday, February 27, 2021

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Drone banyak dimanfaatkan oleh para pegiat fotografi maupun videografi untuk berbagai keperluan dokumentasi. Namun oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, drone bisa juga digunakan sebagai alat mendeteksi suatu lokasi atau pengambilan gambar untuk keperluan juga kepentingan pribadi hingga institusi.

Guna mencegah penyalahgunaan drone tersebut, Drone Defence hadirkan sebuah alat yang dinamakan Paladyne E1000MP. Alat ini dikenal sebagai pistol pengacau drone.

Dengan pistol pengacau tersebut, Sobat Zonbie bisa menghalangi tindakan orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan drone untuk mengintai aset milik Sobat Zonbie lewat udara.

Pistol pengacau ini akan mengacaukan semua sistem penerbangan drone dengan memotong kontrol platform, GPS dan sinyal video. Dengan alat tersebut, maka drone akan tetap melayang dengan tidak bisa mengambil gambar atau bahkan mendarat. Pistol ini juga bisa memerintahkan drone untuk kembali ke titik lepas landas.

Jika Sobat Zonbie tertarik dengan produk ini, bisa langsung mengunjungi situs Drone Denfence untuk mekanisme pembeliannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update