Brand Motor

Pameran IIMS 2019 Ketambahan Tiga Brand Motor

Setelah sebelumnya ada 14 brand motor, kali ini ada tambahan tiga merek yang siap hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sehingga total ada 17 brand yang berpartisipasi.

Brand Motor

Antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Dan pada ajang yang dihelat 25 April – 5 Mei 2019, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Telkomsel IIMS 2019 diharapkan dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional.

Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media Internasional serta mantan Ketua Gabungan Indonesia Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2007 – 2010 menyatakan bahwa Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

“Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. “Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS

Sementara exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2018

Comments
Shares