Pameran Motor IMOS 2018 Resmi Dibuka, Tiketnya Rp 20 Ribu

Pameran sepeda motor dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 resmi dibuka hari ini (31/10) di Jakarta Convention Center. Di ajang yang telah berlangsung delapan kali ini bakal banjir produk baru dan pengenalan teknologi Sobat Zonbie.
Sederet produk baru dijadwalkan hadir di IMOS 2018 mulai dari produk anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Serta beberapa produsen diluar AISI seperti SYM, KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, Piaggio Indonesia hingga Nozomi.
Bukan hanya soal motor baru nih Sobat Zonbie. Di IMOS 2018, produsen pendukungnya seperti perlengkapan riding, seperti helm, apparel, aksesoris, ban hingga pelumas juga berbondong-bondong menyajikan produk terbaru yang disertai dengan pengenalan teknologi.
“Selain sepeda motor, industri pendukungnya juga berkembang di Indonesia. Event kali inj jauh lebih luas dari IMOS sebelumnya,” ucap Johannes┬áLoman, Ketua AISI.
Lebih jauh, IMOS diharapkan jadi barometer ajang transfer knowledge. Serta ditargetkan menjadi ajang pelaku industri otomotif secara sehat. Hal ini tercermin dari pertumbuhan pasar sepeda motor.
“Hingga September, sudab 4,7 juta motor terjual, atau tumbuh 8,8 persen. Kami optimis sampai akhir tahun mencapai 6,2-6,3 juta. Tren ini juga diharapkan terjadi di sektor ekspor. Targetnya 530 ribu unit hingga akhir tahun,” pungkasnya.
IMOS 2018 sendiri dibuka mulai pukul 10.00. Harga tiketnya Rp 20 ribu untuk hari kerja dan Rp 30 ribu di akhir pekan.
Loading...