Pandemi Berangsur Pergi, Bikers Mulai Trabasan Lagi

Trabasan

Pandemi covid-19 berangsur pergi, para bikers mulai bisa trabasan lagi.

Selama masa PPKM, kegiatan trabasan menembus alam dengan motor ditangguhkan. Kini, memasuki masa transisi kegiatan tersebut sudah bisa kembali dilakukan namun dengan protokol kesehatan.

Baca Juga : Ride and Camp D’Raptors Brothers Selepas PPKM

Loading...


Baca Juga : Pecinta Motor Bebek Tua Honda Astrea Prima Touring Temui Pelaku UKM di Dieng

Beberapa bikers penunggang WR 155R di Bali pun memulai kegiatan trabasan di jalur offroad di Tabanan, Bali, beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah Dimas.

Loading...


Para penunggang Yamaha WR 155R ini sudah mulai menginisiasi kegiatan bertualang tersebut sebagai upaya untuk menggairahkan kembali wisata di Pulau Dewata pasca pandemi.

“Trabasan bukan ajang untuk kebut-kebutan, melainkan untuk menikmati keindahan alam di sepanjang perjalanan saat melewati jalur off road,” ungkap Dimas.

Baca Juga : 6 Peribahasa Yang Cocok Dengan Karakter Anggota Komunitas, Kamu Nomor Berapa ?

Baca Juga : Bams Slow 76 Bengkel Spesialis Motor Lawas di Cinere

Loading...


Dimas dan beberapa rekannya memulai perjalanan dari Ubung, Denpasar.  Kemudian mereka memacu WR 155R menuju Kabupaten Tabanan.

Para penunggang motor jangkung Yamaha bermesin 155 cc itu bergerak membelah jalan raya menuju jalur off road.

Trabasan

Loading...


Tiba di jalur off road, mereka disuguhkan berbagai kendisi jalan yang menantang, mulai dari jalanan curam, jalur pantai berpasir, bebatuan dan berlumpur.

Tentu saja, selain untuk menikmati alam dengan motor off road, kegiatan trabasan juga jadi ajang untuk memperkaya koleksi foto di setiap lokasi yang menyuguhkan pemandangan indah dan menarik.

Trabasan

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here