Parahyangan Max Community, Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan di Anniversary Pertamanya

Parahyangan Max Community

Ribuan bikers anggota komunitas dan klub motor Yamaha Max Series hadiri anniversary pertama Parahyangan Max Community (PMC). Mengambil lokasi di pelataran Metro Indah Mall Bandung, Jawa Barat pada Sabtu 9 September 2017, perayaan hari jadi pertama tersebut berlangsung sangat meriah dan penuh semangat kekeluargaan.

Kemeriahan acara tergambar dengan hadirnya 2000-an bikers yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. “Kami sengaja mengambil lokasi perayaan di area pusat perbelanjaan, karena kami ingin menunjukkan kepada masyarakat umum bahwa kegiatan komunitas motor itu positif.” papar Deni, Ketua Umum Parahyangan Max Community.

 

Loading...


Melalui perayaan hari jadi tersebut, PMC ingin membuktikan bahwa berkomunitas itu juga bisa menghasilkan beragam kegiatan yang positif  baik bagi komunitas itu sendiri maupun warga sekitar. Sesuai dengan visi dan misi mereka, lahirnya PMC ingin semua bikers bisa ambil baian dari beragam aksi sosial di Tanah Pasundan.

“Kita bisa lihat, di sini kami bersatu tak lagi melihat dari mana mereka berasal tapi di sini semua saudara. Dari persaudaraan itu kami ingin menciptakan banyak hal positif dan manfaat bagi masyarakat sekitar. Salah satu contohnya adalah para tenant yang ada di sini, mereka bisa merasakan manfaat dari komunitas. Alhamdulillah dari segi transaksi memuaskan,” papar Deni.

 

Loading...


Rangkaian acara yang digelar sejak pagi hari hingga pukul 22.00 WIB diisi dengan beragam aktivitas seperti freestyle, pagelaran musik band, musik islami dan beberapa kegiatan lainnya termasuk service motor gratis.

Yang tak kalah menarik, PMC telah menyiapkan beragam hadiah bagi para tamu undangan dan doorprize berupa dua tiket persawat (PP) menuju Bali dan 1 unit sepedamotor Yamaha Mio M3.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Banyak sekali tamu yang hadir dari berbagai daerah seperti Bengkulu, Muara Enim, Madura, Jakarta dan banyak lainnya. Tak lupa para sponsorship yang telah mendukung acara, kami juga turut mengucapkan banyak terima kasih,” ucap Deni.

Loading...


Loading...