Pasangan Peturing Asal Malaysia Disambut GIVI Indonesia dan YRFI

Pasangan Peturing Asal Malaysia

GIVI Point Serpong, Rabu Siang (26/2) mendadak ramai oleh para bikers dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Bersama GIVI Indonesia, bikers YRFI menyambut kehadiran pasangan peturing asal Malaysia di GIVI Point Serpong.

Pasangan Peturing Asal Malaysia

Wan Baharudin dan Rozipah merupakan sepasang suami dan istri asal Malaysia, yang sedang melakukan eksplorasi Indonesia. Mengendarai motor Yamaha Y15ZR, pasangan peturing ini telah melalui perjalanan selama 37 hari sejak dari Malaysia melintasi pulau Sumatera dan kini telah masuk pulau Jawa.

Perjalanan  pasangan peturing asal Malaysia yang dikenal dengan Couplepakerz ini, sekaligus juga jadi ajang uji coba produk GIVI seperti box motor dan apparel. Dalam kesempatan tersebut, Wan Baharudin menyampaikan rasa takjubnya atas keindahan panorama alam Indonesia.

“Indonesia itu sangat indah, pemandangan pantainya, pegunungannya, danaunya dan kulinernya, sangat menarik bagi kami. Sayang sekali, jika Bikers Indonesia sendiri tidak mengeksplor lebih jauh segala sumber daya alam yang ada di Indonesia.” ucap Wan Baharudin.

Pasangan Peturing Asal Malaysia

Sang istri juga mengungkapkan bahwa, Indonesia merupakan negara yang indah juga ramah. Dengan mayoritas penduduk muslim dirinya tidak merasa khawatir untuk mencari kuliner yang cocok untuknya.

Comments are closed.