Friday, January 22, 2021

Pasar Makin Seksi, Daytona Garap Segmen Harian Skutik Premium

Jika selama ini Sobat Zonbie mengenal produsen komponen balap Daytona dari motor-motor balap, maka kini segmen parts performa harian untuk skutik pun digarap.

Memang, komponen yang ada saat ini kebanyakan masih diperuntukan pada varian low end, seperti Honda BeAT dan Yamaha Mio Series. Namun bukan berarti segmen skutik premium yang kini digandrungi justru ditinggalkan lho Sobat Zonbie.

Pasalnya, Daytona juga melirik komponen aftermarket untuk skutik premium lho. “Saat ini baru tersedia untuk Yamaha NMax,” papar Ricky Hariyadi, GM Product & Marketing Daytona pada Zonbie beberapa waktu lalu.

Untuk spare parts yang tersedia pada NMax diantaranya roller, fan belt dan knalpot, kampas ganda. Sedangkan komponen yang bersifat universal seperti brake pad dan aki bisa saling subtitusi antara NMax, Aerox 155 dan Lexi.

Yang tengah dikembangkan saat ini adalah suspensi tabung dan setting reboud dan compression, tapi dengan harga terjangkau.

Diluar brand Yamaha, Daytona pun siap menghadirkan produk untuk Honda PCX hingga Vespa modern. “PCX masih development. Semoga sebelum Lebaran sudah ada. Karena ingin ambil momen mudik. Mengejar masa servis, sekalian ganti komponen,” kata Ricky.

Latest Update