Pasca MotoGP 2017, Rossi Juara Reli, Marquez dan Pedrosa Balapan Motor Bebek

Meski musim balap MotoGP 2017 sudah berakhir, bukan berarti para pebalap tak punya aktivitas lain yang tak berhubungan dengan balap lho Sobat Zonbie. Buktinya, pebalap legendaris, Valentino Rossi dan dua rider tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tetap balapan.

Eits, tapi balapannya di tempat terpisah lho. Pasalnya, Rossi sendiri memilih balap mobil, Monza Rally Show 2017 untuk mengisi liburan akhir tahun ini Sobat Zonbie. Menariknya, Rossi menjadi juara di balapan mobil ini.

“Kemenangan yang hebat di Monza Rally Show 2017 setelah akhir yang menegangkan,” cuit Rossi mengomentari balapan yang dilakukannya akhir pekan lalu di sirkuit Monza, Italia.

Sedangkan Marquez dan Pedrosa malah balapan motor bebek di ajang Honda Racing Thanks Day.

Marquez dan Pedrosa mengikuti balapan eksebisi yang mengadu motor bebek, Honda Super Cub. Meski tampilannya lawas seperti C-70 di Indonesia, tapi motor yang dipakai Marquez dan Pedrosa benar-benar baru Sobat Zonbie. Motor tersebut adalah Super Cub 110 yang baru diluncurkan di Tokyo Motor Show 2017 Oktober lalu.

Menariknya, dalam balapan tersebut, Pedrosa dan Marquez yang start paling buncit justru bisa jadi juara.

Sebagai catatan, Honda Racing Thanks Day adalah gelaran tahunan yang merupakan ajang silaturahmi para pebalap Honda di semua ajang balap. Serta apresiasi pada 24 ribu penggemar Honda yang berada di sirkuit Motegi, Jepang.

Selain Marquez dan Pedrosa, hadir juga rider Moto2, Takaaki Nakagami. Pebalap Trial, Takahisa Fujinami. Rider MXGP, Tim Gajser.

Lalu dari arena balap mobil, hadir pemenang Indianapolis 500, Takuma Sato. Pembalap Formula 1, Stoffel Vandoorne dan Fernando Alonso. Serta juara dunia Formula 1 2009, Jenson Button.

Comments
Shares