Jorge Lorenzo

Patah Tangan, Operasi Jorge Lorenzo Berjalan Sukses

Pekan ini dibuka dengan berita mengejutkan dari Jorge Lorenzo yang dikabarkan mengalami patah di pergelangan tangan. Hasilnya, pebalap yang baru saja menjajal motor Honda RC213V ini harus naik meja operasi pada Senin (21/1) malam.

Pihak HRC sendiri mengumumkan jika cedera patah pergelangan tangan kiri yang dialami Lorenzo dialami saat pebalap bernomor 99 itu berlatih di Italia.

Untungnya, operasi berjalan sukses. Seperti dikatakan Lorenzo lewat akun Instagram resminya. Lorenzo mengatakan jika operasinya sukses dan tinggal beristirahat untuk pemulihan. Lalu kembali lebih kuat.

Belum ada konfirmasi lebih jauh mengenai kehadiran Jorge Lorenzo di presentasi tim Repsol Honda pada 23 Januari nanti di Madrid, Spanyol. Mengingat jadwalnya yang mepet. Tapi tentu tak menutup kemungkinan, Lorenzo tetap hadir.

Ini bukan kali pertama pebalap cedera sebelum musim bergulir Sob. Beberapa waktu lalu, Zonbie sempat kabarkan mengenai cedera kambuhan yang dialami Dani Pedrosa dan membuatnya harus mengubur impian debutnya sebagai test rider saat menguji motor KTM untuk pertama kalinya.

Comments