PCX Owner Club Indonesia Peduli Yatim dan Dhuafa

PCX Owner Club Indonesia

Di tengah kegelisahan dan kesulitan akibat pandemi covid 19 yang sejak tahun lalu menerjang Indonesia namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan hilang, ternyata jiwa sosial kian tumbuh untuk saling membantu sesama.

Seperti yang dilakukan oleh PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada akhir pekan kemarin, para penunggang Honda PCX ini menggelar aksi sosial di panti asuhan Yapkinh di Jl. Raya Ps Babelan No. 184, Kedung Pengawas, Bekasi Jawa Barat.

Aksi sosial tersebut dilakukan bersamaan dengan hari jadi kedua PCX Owner Club Indonesia. Di hari jadi kedua tersebut, POCI ingin meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga :

Gallery Photo : HUT Pertama dan deklarasi POCI

PCX Owner Club Indonesia Tunjuk Ketua Umum Baru

“Acara syukuran sederhana 2nd anniversary POCI di panti asuhan yatim dan dhuafa bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli yang tinggi dalam kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” ujar Fikri dari POCI.

PCX Owner Club Indonesia

Aksi sosial yang jadi bagian peringatan hari jadi POCI ke-2 tersebut diisi dengan kegiatan keagamaan. Dimulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an, penyerahan santunan dan ditutup dengan doa bersama.

Tradisi PCX Owner Club Indonesia

Kegiatan sosial semacam ini seperti sudah jadi tradisi PCX Owner Club Indonesia. Saat perayaan hari jadi pertama POCI pun dilakukan di sebuah panti asuhan di bilangan Senen, Jakarta Pusat.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here