PCX Owners Club Indonesia

PCX Owners Club Indonesia Rayakan HUT Pertama dan Deklarasi Bersama Anak Panti

Puluhan bikers pengguna Honda PCX menyerbu Panti Asuhan Muslimin yang terletak di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Kehadiran bikers dari PCX Owners Club Indonesia (POCI) ini guna mengajak anak-anak penghuni panti merayakan hari jadi POCI yang pertama sekaligus deklarasi.

PCX Owners Club Indonesia

Kegiatan diawali dengan riding bareng dengan mengambil titik start di depan Masjid Akbar Kemayoran dan finish di Panti Asuhan Muslimin. Sebuah konsep menarik, karena PCX Owners Club Indonesia merayakannya dengan aksi sosial.

Kehadiran bikers dari POCI ini disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti. Dalam kesempatan tersebut, POCI menyerahkan bantuan untuk panti dan santunan untuk anak-anak panti.

Di sisi lain, pengurus POCI juga mengumumkan bahwa POCI telah resmi memiliki legalitas berbadan hukum. Pengumuman tersebut pun mendapatkan sambutan sangat meriah dari para member yang hadir.

“Alhamdulillah dalam kesempatan berbagia ini saya sampaikan bahwa POCI telah memiliki legalitas berbadan hukum sebagai sebuah klub pengguna sepeda motor Honda PCX di Indonesia,” ujar Bro Novel, Ketua Pelaksana Deklarasi.

Sementara itu, Ketua POCI Bro Martin berharap melalui kegiatan ini anggota POCI semakin semangat dalam membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan di dalam klub.

“Saya sangat bangga, POCI bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Dalam usianya yang pertama ini anggota pun semakin bertambah. Semoga POCI bisa terus mempertahankan rasa solidaritas dan persaudaraannya,” pungkas Bro Martin.

Baca juga : Jamnas ke-14 FSI Siap Digelar di Pandeglang

POCI pertama kali terbentuk pada 5 Januari 2019. Berawal dari 10 orang, kini POCI telah memiliki 67 orang anggota aktif.

Perayaan ulang tahun pertama POCI dihadir pula oleh perwakilan dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang diwakili oleh Bro Sigit, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang diwakili oleh Bro Yanuar dan juga perwakilan dari komunitas lainnya seperti HPCI, ANPC dan beberapa komunitas penunggang Honda PCX lainnya.

Acara ini sukses terselenggara berkat dukungan dari PT Astra Honda Motor, PT Wahana Makmur Sejati, Jenius dan juga zonabikers.com selaku media partner.