Thursday, January 21, 2021

Pebalap Astra Honda Siap Berlaga di GP Moto3 Mugello

Pebalap kebanggan Indonesia, Gerry Salim yang juga merupakan pebalap Astra Honda siap berlaga di kejuaraan dunia Grand Prix (GP) Moto3, Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (2/6/2019), bersama Honda Team Asia. Terpilihnya Arek Suroboyo ini di GP Moto3 menambah deretan putra bangsa terbaik binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berlaga di ajang balap kelas dunia.

Performa balap yang menjanjikan, ditambah dukungan masyarakat Indonesia cukup memikat Honda Team Asia untuk memilih Gerry Salim sebagai salah satu pebalap andalannya di GP Moto3 Mugello menunggangi Honda NSF250RR. Tahun ini, pebalap 22 tahun ini pun sedang konsisten berlaga di kejuaraan CEV International kelas Moto2 European Championship dengan aksi balap yang kompetitif di setiap balapan.

Pebalap Astra Honda

Gerry akan turun menggantikan pebalap Jepang, Ai Ogura, yang harus beristirahat karena cedera patah tulang tangan kiri saat berlaga di GP Perancis di Sirkuit Le Mans, beberapa waktu lalu. GP Moto3 dikenal sebagai ajang balap dengan persaingan sangat ketat, diisi pebalap-pebalap muda berbakat dari berbagai belahan dunia.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan siap mendukung penuh pebalap Astra Honda Racing Team untuk tampil maksimal di GP Moto3. Hal ini menjadi bagian dari komitmen program pembinaan balap AHM demi mengejar mimpi prestasi putra bangsa di dunia balap.

Latest Update