Pecah! Acara Silaturahmi Ramadhan TDR dengan Komunitas

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, TDR mengadakan kegiatan silaturahmi bersama komunitas motor se-Jabodetabek. Kegiatan ini dilaksanakan di TDR Technology Center Jl. DR KRT Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur.

“Kami mengundang komunitas motor pada kesempatan ini, dengan maksud bersilaturahmi dengan Komunitas. Komunitas-komunitas yang ada sangat membantu sekali terhadap perkembangan TDR di Tanah Air, untuk itu dengan silaturahmi ini kami harap kerjasama baik komunitas dan TDR terus terbina secara erat dan baik”. ujar Jefry Willar, Marketing TDR.

Dalam acara temu silaturahmi TDR dan Komunitas ini dihadiri tidak kurang dari 20 komunitas se-Jabodetabek, TDR juga mempersembahkan banyak hadiah doorprize bagi para anggota komunitas yang hadir. Banjir hadiah mulai dari kaus, sarung tangan, handgrip, raincoat, jacket, hingga racket original Adidas diberikan secara cuma-cuma dengan cara pengundian nomor. Dan hadiah yang paling heboh adalah wisata 3 hari, 2 malam pada akhir tahun di Thailand.

Loading...


Pemenang wisata ke Thailand adalah Bro Norayogi dari Aerox Riders Club lndonesia (ARCI), “Senang sekali sangat beruntung sekali saya diundang oleh TDR dalam kesempatan ini, tidak menyangka juga saya mendapat kesempatan untuk berwisata ke Thailand bersama TDR” ujar Norayogi.

Salah satu komunitas yang paling banyak anggotanya hadir adalah Xabre Owner Indonesia (XOI) “Senang sekali dapat kesempatan bersilaturahmi dengan TDR dalam kegiatan ini kami mendapat banyak pengetahuan tentang part motor dan juga kami bisa saling mengenal dengan komunitas lainnya yang hadir dalam acara ini” ujar Bro Ipoy, Xabre Owner Indonesia. (Reza Agis)

Loading...