Pecinta Motor Bebek Tua Honda Astrea Prima Touring Temui Pelaku UKM di Dieng

Pecinta Motor Bebek Tua Astrea Prima - APIC

Para pecinta bebek Astrea Prima keluaran tahun mulai 1988-1991 yang tergabung dalam Astrea Prima Indonesian Community (APIC) gelar touring menuju Dieng, Banjarnegara.

Sebanyak 5 bebek tua Astrea Prima ini start riding pukul 21:00 WIB dari Bekasi pada 7 Oktober 2021.

Baca Juga : Sejarah Honda PCX di Indonesia, Dimulai Dari Mesin 125 cc

Meski dengan motor bebek tua Astrea Prima, tapi perjalanan mereka berjalan lancar dan bebak tua tunggangan bikers APIC mampu menyelesaikan perjalanan hingga kembali ke rumah masing-masing bikers.

Pecinta Motor Bebek Tua Astrea Prima - APIC

“Ternyata Bebek ini Bebek Jahanam,” canda Abah Martin, JNE Riders Indonesia (JRI) yang malam itu bersama dua rekannya mengawal bikers APIC.

“Bagi mereka motor klangenan atau impian mereka adalah benda yang harus disayangi dan dinikmati, bukan sebatas pajangan, namun bisa mengantarkan ke berbagai destinasi yang mereka inginkan, dan itu dibuktikan,” sambung Melky Sinaga dari JRI.

Baca Juga : Intip Fitur dan Teknologi All New PCX 160 Versi Jepang

“Karakter unik yang dimiliki para bikers bebek klasik ini membuat perjalanan semakin menyenangkan. Canda gurau dan kekompakan yang terjalin ketika salah satu motor mengalami ban bocor di pagi buta dan belum ada bengkel buka menjadi sebuah cerita indah,” sambung Melky lagi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here