Pecinta Kawasaki ZX-25R Deklarasikan Diri Sebagai ZX25R Indonesia

Deklarasi ZX25R Indonesia

Para pecinta Kawasaki ZX25R yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air akhirnya mendeklarasikan diri sebagai komunitas ZX25R Indonesia.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun member dukungan kepada 142 pemilik pertama Kawasaki ZX25R yang tersebar di 15 kota di Indonesia atas lahirnya wadah ZX25R Indonesia pada Sabtu tanggal 16 Januari 2021.

Embrio dari komunitas ini sesungguhnya sudah terhimpun sejak tanggal 11-12 Juli 2020 ketika Kawasaki membuka kesempatan bagi pencinta ZX25R Jabodetabek untuk bisa melakukan inden langsung.

Loading...


Baca Juga :

All New CBR150R Livery Repsol Honda GP500 Era Mike Doohan, Lebih Kece

Ini Yang Terjadi Saat All New CBR150R Dandan Ala Moge

Loading...


Review Test Ride All New CBR150R, Kental Aura Moge dan Lincah 

Embrio komunitas tersebut menjadi wadah untuk saling tukar informasi, tips tentang memaksimalkan kegantengan dan performa ZX25R.

Setelah kurang lebih 3 bulan, tercetuslah niatan baik untuk lebih memformalkan ajang silaturahmi tersebut ke dalam wadah komunitas bernama ZX25R Indonesia (ZRI) dengan slogan “Ride with Pride as A Family”.

Loading...


Deklarasi ZX25R Indonesia

Deklarasi yang juga didukung oleh Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi ini dilaksanakan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi yang memiliki kapasitas besar. Dari kapasitas 240 orang diisi oleh diisi oleh 60 bikers undangan yang telah teregistrasi sebelumnya.

Langkah ini merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Selain membatasi jumlah undangan, bikers yang hadir pun diwajibkan memakai masker serta tersedianya hand sanitizer.

Loading...


Deklarasi ZX25R Indonesia

ZX25R Indonesia Jadi Wadah Komunikasi

Dikatakan ZRI, inti dari kegiatan ini adalah ungkapan syukur dan doa karena dalam kondisi pandemi, komunitas masih dilimpahi kesehatan dan berkat untuk bisa tetap membangun silaturahmi lintas daerah.

Rangkaian acara terdiri dari sambutan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa, sambutan dari Kawasaki CKM, komunitas biker undangan (YROI, NIO, BBC, ZOB), sambutan dari Ketua Umum Sementara ZRI dan tentunya pernyataan deklarasi.

Loading...


Kurang lebih 35 pcs apparel dan aksesoris motor mulai dari handgrip, helm, hingga knalpot yang menjadi doorprize turut memeriahkan acara itu.

Deklarasi ZX25R Indonesia

Dalam sambutannya, Ketua Umum Sementara ZX25R Indonesia menyampaikan “ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yg fun dan positif bagi member”.

Loading...


ZRI berharap kehadiran mereka akan semakin banyak membawa kebaikan bagi pencinta Kawasaki ZX25R dan komunitas roda dua pada umumnya.

Acara deklarasi nasional ini didukung oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Kawasaki CKM, Sportisi Motorsport, Prospeed Exhaust, Digioto, Juragan Helm, Xtreme Motor Sport, Ferrox, Layz Motor, Lone Rider, Jojel Motor, ARC Speed Shop.

Buat brothers pemilik Kawasaki ZX-25R yang mau gabung, bisa hubungi Instagram : @zx25rindonesia_official atau Dimas RZ di 081234683758.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here