Pecinta Kawasaki ZX-25R Deklarasikan Diri Sebagai ZX25R Indonesia

Deklarasi ZX25R Indonesia

Para pecinta Kawasaki ZX25R yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air akhirnya mendeklarasikan diri sebagai komunitas ZX25R Indonesia.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun member dukungan kepada 142 pemilik pertama Kawasaki ZX25R yang tersebar di 15 kota di Indonesia atas lahirnya wadah ZX25R Indonesia pada Sabtu tanggal 16 Januari 2021.

Embrio dari komunitas ini sesungguhnya sudah terhimpun sejak tanggal 11-12 Juli 2020 ketika Kawasaki membuka kesempatan bagi pencinta ZX25R Jabodetabek untuk bisa melakukan inden langsung.

Baca Juga :

All New CBR150R Livery Repsol Honda GP500 Era Mike Doohan, Lebih Kece

Ini Yang Terjadi Saat All New CBR150R Dandan Ala Moge

Review Test Ride All New CBR150R, Kental Aura Moge dan Lincah 

Embrio komunitas tersebut menjadi wadah untuk saling tukar informasi, tips tentang memaksimalkan kegantengan dan performa ZX25R.

Setelah kurang lebih 3 bulan, tercetuslah niatan baik untuk lebih memformalkan ajang silaturahmi tersebut ke dalam wadah komunitas bernama ZX25R Indonesia (ZRI) dengan slogan “Ride with Pride as A Family”.

Deklarasi ZX25R Indonesia

Deklarasi yang juga didukung oleh Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi ini dilaksanakan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi yang memiliki kapasitas besar. Dari kapasitas 240 orang diisi oleh diisi oleh 60 bikers undangan yang telah teregistrasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here